Sumber : http://m-wali.blogspot.com/2011/12/cara-memasukan-lagu-ke-dalam-blog.html#ixzz1weDq9pFX

Sabtu, 02 Juni 2012

Gold Lion Shiki



Nama : Gold Lion Shiki
Julukan : Kinjishi Shiki (Shiki si Singa Emas)
Ability : DF Paramecia User, (dijelaskan di One Piece movie 10 : STRONG WORLD) di Movie 10 : STRONG WORLD, Shiki punya kemampuan buah iblis menerbangkan benda-benda yang dia sentuh. Dengan kata lain, melawan gravitasi, dan mengendalikan gravitasi.


Tak banyak berita tentang dirinya namun di Strong World dijelaskan begitu banyak tentang kehebatannya yg melegenda melebihi legenda raja bajak laut itu sendiri dan Shiki merupakan satu satunya bajak laut terkuat di era Roger yg masih hidup, Shiki juga merupakan rival sekaligus orang yg sangat menghargai Roger bahkan Kinjishi bahkan sempat mengacak acak marineford seorang diri sebelum dihentikan Garp dan Sengoku karena satu alasan ingin menyelamatkan Roger.
Keinginannya tuk menguasai dunia jelas bertolak belakang dengan Roger ataupun shirohige saat itu,Shiki yg memiliki armada kekuatan pasukan kapal terbanyak di zaman Roger dikenal sbg pimpnan utama raja bajak laut mencoba mengajak kerjasama Roger yg mengetahui keberadaan 3 senjata kuno legendaris yg mematikan didunia,namun Roger menolak itu dan lebih berperang dengan Shiki,yg akhirnya pertarungan tersebut dimenangkan oleh Roger dan perang tersebut dikenal dengan ''ED WAR''...

0 komentar:

Posting Komentar