Sumber : http://m-wali.blogspot.com/2011/12/cara-memasukan-lagu-ke-dalam-blog.html#ixzz1weDq9pFX

Sabtu, 02 Juni 2012

Kanzaki Hajime

Hajime Kanzaki.png 
Hajime Kanzaki (神 崎 一, Kanzaki Hajime) adalah yang pertama dari Tohoshinki untuk diperkenalkan, dan, pada saat itu, yang paling dekat dari empat untuk mendominasi Ishiyama Tinggi [1].
isi


Hajime Kanzaki memiliki rambut pirang kusam dengan semburat coklat sedikit, wajah pucat dan biasanya terbukti tidak dicukur dengan janggut tumbuh. Sesuai dengan stereotip tunggakan Jepang, ia memiliki mata kusam. Dia memiliki dua tindikan di telinga kirinya, sebuah penindikan merah di sebelah kanannya, dan menusuk cincin yg di bibirnya. Sebuah rantai tergantung dari cincin itu ke telinga kirinya. Rantai lain yang dikenakan di lehernya dalam bentuk yang lebih atau kurang dari kalung. Potong adalah di pipi kirinya, yang diduga ditimbulkan dari pertarungan sebelumnya di masa lalu.
PersonalityEdit

Sebuah tahun ketiga sadis dan ganas, Hajime adalah orang yang akan menyerang sekutu dan musuh sama-sama harus mereka mendapatkan di jalan. Dia sangat brutal dan tidak memiliki masalah dengan ide pembunuhan, seperti penjahat lainnya. Namun, dia tidak memiliki beberapa kebaikan untuk kepribadiannya. Dia akan bekerja sama dengan orang lain selama acara-acara dan siap untuk memperjuangkan hal-hal yang memegang kebanggaan bagi, yang menyatakan bahwa membebani dirinya bisa membuat dia menjadi orang kuat. Hajime juga dapat menunjukkan loyalitas kepada bawahannya, seperti yang ditunjukkan saat ia mencoba untuk membalas Shiroyama dari laki-laki Ishiyama St yang menyerangnya, serta perawatan untuk Futaba keponakannya.

Minuman favoritnya adalah yoghurt, karena ia sering terlihat minum satu. Takeshi Shiroyama bertugas sering mengisi yoghurt nya. Dalam anime, terlihat bahwa minuman favoritnya adalah salah satu disebut "yogurti".

0 komentar:

Posting Komentar