Sumber : http://m-wali.blogspot.com/2011/12/cara-memasukan-lagu-ke-dalam-blog.html#ixzz1weDq9pFX

Rabu, 06 Juni 2012

Erza Scarlet



Erza Scarlet adalah mage kelas S yang terkenal untuk penggunaan nya Requip Magic, juga anggota dari Fairy Tail Guild dan Tim Natsu , dan salah satu protagonis perempuan utama dari seri. dia dicatat sebagai anggota fairy tail TERKUAT .. ( sbenarny ada gildart tp gildart berkelana terus) .
Erza adalah seorang wanita muda yang memiliki rambut panjang merah, dan mata coklat. Her right eye is actually artificial, and was made by Porlyusica . mata kanannya sebenarnya buatan, dan dibuat oleh Porlyusica .

Erza adalah orang yang sangat sabar, tidak menyukai orang yang tidak menjawab pertanyaan nya cukup cepat.Namun, dia memiliki rasa keadilan dan bangga menjadi anggota Fairy Tail.

Magic dan Kemampuan

Erza adalah anggota perempuan terkuat Fairy Tail dan salah satu dari tiga S-Class wizard ,Berkat kekuatan ini, dia telah dianggap oleh Makarov untuk menjadi Master berikutnya, tapi ia mengatakan bahwa Erza masih terlalu muda.menggunakan armors dan senjata untuk membantu dia dlm perkelahian.Bahkan Jellal mengisyaratkan bahwa Erza cukup kuat untuk menjadi salah satu dari Sepuluh Wizard Suci .

Requip : The Knight = Erza menggunakan Requip , jenis sihir yang memungkinkan ia menganti armor dan senjata dengan sekejab ( perubahanny seperti sailor moon ) hehehe. kekuatan nya begitu besar bahkan penyihir yang kuat seperti Natsu dan Gray ketakutan.

Telekinesis:'s Erza pertama kali menggunakan sihir sebagai seorang anak adalah untuk menerbangkan senjata yang ada di tanah dan dan meluncurkan ke musuh-musuhnya.

Master pedang: ia tercatat sebagai penyihir dengan penggunakan pedang terkuat ..

Enhanced Speed: Erza telah menunjukkan bahwa dia dapat bergerak cepat dalam pertempuran.

ahli pertempurang tangan kosong : Dia juga mampu mengirim "Midnight" memukul sampai menerobos dinding dengan jentikan dari pergelangan tangan.

Senjata & Produk

Sebagai pengguna Requip, Erza memiliki banyak senjata dan armors.. Erza telah menyatakan bahwa ia mampu melengkapi dan menggunakan lebih dari 200 pedang pada satu waktu.Dia juga menyatakan bahwa dia memiliki lebih dari 100 jenis armor ..

Heart Kreuz Armor: Dibuat oleh Heart Kreuz, ini adalah baju besi yang kasual Erza


Langit Roda Armor : armor ini digunakan untuk menghadapi beberapa lawan. armor Disepuh meliputi dadanya, dengan bunga logam besar di atasnya, dan dia memakai rok mengepul besar yang memiliki logam plating di daerah atas. ia memiliki sayap logam besar yang tampaknya terbuat dari pisau individu, serta sayap-seperti topi baja. . Dalam baju zirah ini, Erza mampu memanggil sejumlah besar pedang (sekitar lebih dari 200 di anime )

0 komentar:

Posting Komentar